⁠⁠⁠Abdullah Muthalib : Syarat Kebenaran, Sesuai Al-Quran dan Sunnah

Waliyul Imaam Jamaah Muslimin (Hizbullah) Wilayah Lampung, Abdullah Muthalib sampaikan tausiah pada Jamaah Muslimin (Hizbullah) di Way Tuba, Bumi Agung, Kabupaten Way Kanan, Lampung, Ahad, (24/9).

Way Kanan, Lampung, MINA – Waliyul Imaam Jamaah Muslimin (Hizbullah) Wilayah Lampung, Abdullah Muthalib menekankan syarat mutlak kebenaran hanya satu yakni jika dikatakan berdasarkan Al-Quran dan Sunnah.

Hal ini disampaikannya pada Tabligh Akbar Jamaah Muslimin (Hizbullah) di Way Tuba, Bumi Agung, Kabupaten Way Kanan, Lampung, Ahad, (24/9).

Pada kesempatan itu Abdullah juga mengajak Umat Islam untuk menebarkan salam sebagai rahmat. “Kitab udayakan salam, dengan senyum, jangan cemberut, ini hal sepele tapi jangan dianggap remeh.”

 Pembicara lain, Ustadz Ahmad Hasan, Amir Majelis Dakwah Jamaah Muslimin (Hizbullah) Wilayah Lampung menekankan kesatuan umat tidak memandang yang terbaik dari suku atau ras tertentu.

“Ketahuilah sesungguhnya Tuhan kamu adalah satu, bapak kamu adalah satu, tidak ada keistimewaan antara Arab dan non Arab,” ujarnya.

Dia juga mengajak Umat Islam untuk konsisten dalam beribadah. “Wasiat  Allah agar konsisten dalam ibadah, pegang teguh Al-Quran dan Sunnah. Ini era akhir zaman, banyak musibah terjadi, maka perlu konsisten,”

Pada Tabligh Akbar ini, dihadiri juga Kepala Kampung Way Tuba beserta jajaran, perwakilan dari Polsek dan Danramil, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat Desa Way Tuba. (L/B01/RS1).

Mi’raj News Agency (MINA)

 

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.