Tujuh Pejuang Al-Qassam Gugur oleh Serangan Udara Israel

Gaza, MINA – Tujuh anggota Brigade Izzuddin , sayap bersenjata Hamas, gugur pada Ahad (11/11) malam, termasuk seorang komandan lokal selama operasi darat dan Israel di Khan Younis, selatan Jalur Gaza yang diblokade.

Sumber-sumber setempat mengatakan, pesawat tempur Israel melakukan serangan udara yang menargetkan Gaza selatan, menyerang warga Palestina yang mengekspos sebuah unit rahasia Israel yang memasuki Gaza dalam operasi untuk menculik pejuang Al-Qassam.

Bentrokan bersenjata dengan kekerasan pecah antara unit Israel dan pejuang Al-Qassam yang menewaskan satu tentara Israel dan melukai yang lain, Ma’an News melaporkan pada Senin (12/11).

Pesawat-pesawat tempur Israel meluncurkan serangan udara di wilayah itu setelah operasi darat gagal, membunuh tujuh orang Palestina dan melukai lebih dari tujuh orang lainnya, menurut Kementerian Kesehatan Palestina di Gaza.

Di antara tujuh yang tewas adalah Nour Al-Din Muhammad Salameh Baraka, seorang anggota senior Al-Qassam, yang tampaknya menjadi sasaran pasukan Israel.

Kementerian mengidentifikasi enam orang lainnya ialah, Muhammad Majed Moussa Al-Qarra (23), Alaa Al-Din Muhammad Quwaidar (22), Mustafa Hussein Muhammad Abu Odeh (21), Muhammad Atallah Musbah (25), Alaa Nasrallah Fuseifes, dan Amer Naji Musallam Abu Khater (21). (T/hnh/RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Admin

Editor: Rudi Hendrik

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.