A’a Gym Himbau Stop Gunakan Line Karena Gunakan Stiker LGBT

ilustrasi: istimewa
Aplikasi chat bernama terang-terangan mengeluarkan .(sumber: Inet)

Jakarta, 21 Jumadil Awwal 1437/11 Februari 2016 (MINA) — Dukungan terhadap pelaku Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT) di Indonesia semakin marak. Salah satu pendukungnya adalah aplikasi chat bernama LINE. Pesan instan itu dengan terang-terangan mengeluarkan stiker LGBT. Stiker tersebut bergambar dua orang sesama jenis yang sedang bermesraan.

Stiker tersebut  menuai protes oleh para pengguna line. Protes tersebut disampaikan dengan berbagai cara. Ada yang melalui grup pesan instan, sosial media, media online, maupun media cetak dan televisi.

KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) yang sedang menunaikan ibadah umrah pun turut angkat bicara melalui akun twitternya.

“Saya stop menggunakan LINE karena terang-terangan mempromosikan LGBT. Ayo pakai sosmed yang sehat saja,” tulis Aa Gym dalam akun Twiter-nya pada Rabu (10/2), demikian keterangan pers Daarut Tauhid yang diterima Mi’raj Islamic News Agency (MINA).

Pernyataan tegas Aa Gym tentu bukan tanpa alasan atau ikut-ikutan semata. LGBT jelas keharamannya dalam al-Quran.  Salah satu azab Allah Subhanahu Wa Ta’ala paling dahsyat yang dikisahkan dalam Al-Quran, yaitu azab bagi kaum LGBT.

Umat Nabi Luth ‘alaihissalam yang dzalim di Negeri Sodom itu dihancurkan dengan hujan batu, dan ditenggelamkan kotanya hingga ke dasar lautan.

Kisah tersebut dapat dibaca dalam surah al-Ankabut ayat 28 dan 31, surah al-Araf ayat 80 dan 81, surah Huud ayat 78, surah asy-Syuaraa ayat 165 dan 166, surah an-Naml ayat 55, dan surah al-Ankabuut ayat 29.(T/R05/P4)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)