Abbas dan Sekretaris Dewan Keamanan Rusia Bahas Pentingnya Peran Rusia

Presiden Mahmoud dengan Sekretaris Dewan Keamanan Nasional Nikolai Patrushev di Ramallah (Foto: WAFA/Usama Falah)

Ramallah, MINA – Presiden Mahmoud Abbas, hari Kamis (1/2) menerima Sekretaris Dewan Keamanan Nasional Rusia Nikolai Patrushev untuk membahas peran penting yang diharapkan dilakukan Rusia dalam dunia .

Dia memberi tahu Patrushev tentang perkembangan politik terakhir yang menegaskan pentingnya peran politik yang dimainkan Rusia dalam kerangka Kuartet Internasional.

Abbas menekankan kepentingan pemimpin untuk mengembangkan dan memperkuat hubungan bilateral Palestina dan Rusia dan memuji peran pendukung negara tersebut pada Palestina di segala bidang.

Patrushev mengatakan kepada Abbas, bahwa Presiden Rusia Vladimir Putin berharap dapat bertemu dengannya di Sochi pada 12 Februari mendatang untuk membahas hubungan bilateral dan perkembangan terakhir di kawasan dan dunia.

Patrushev seperti dilaporkan WAFA yang dikutip MINA, juga menekankan bahwa Rusia akan terus mendukung keinginan rakyat Palestina untuk perdamaian.

Abbas bertemu dengan delegasi Rusia yang dipimpin oleh Patrushev di markas presiden di Ramallah di hadapan pejabat senior Palestina, termasuk Saeb Erekat, sekretaris jenderal Organisasi Pembebasan Palestina (PLO). (T/B05/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Zaenal Muttaqin

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.