Abu Rudeineh: Tahanan di Penjara Israel Prioritas Utama Abbas

Ramallah, MINA – Juru Bicara Kepresidenan Palestina, Nabil Abu Rudeineh menekankan pada Ahad (30/1), masalah tahanan adalah prioritas utama bagi Presiden , yang menuntut pembebasan mereka dalam semua pertemuannya, baik dengan Israel, Amerika Serikat, atau dengan pihak internasional manapun.

Saat wawancara dengan radio Voice of Palestine, Abu Rudeineh mengatakan, apa yang beredar di media Israel tentang permintaan rahasia presiden kepada Menteri Pertahanan Israel Benny Gantz, adalah tentang pembebasan gelombang keempat tahanan pra-Oslo, tuntutan yang terus-menerus Presiden desak “sepanjang waktu”, WAFA melaporkan.

Dia menambahkan bahwa kepemimpinan yang dipimpin oleh Presiden Abbas akan memperjuangkan tunjangan bagi para tahanan dan martir.

Abu Rudeineh mencatat bahwa ada pihak-pihak yang mencoba untuk merusak atau menyinggung masalah Palestina, tetapi pertemuan Dewan Pusat nanti akan mengkonfirmasi pesan permanennya bahwa tidak akan ada keamanan atau stabilitas tanpa Yerusalem dan pembebasan tahanan. (T/RI-1/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)