ACT Bandar Lampung Bagikan Kado Lebaran Untuk Jurnalis Kemanusiaan Lampung

Bandar Lampung, MINA – Dalam rangka menyambut Idul Fitri 1443 Hijriah, Aksi Cepat Tanggap (ACT) Lampung membagikan paket Lebaran untuk jurnalis yang tergabung dalam (JFH) Lampung, Selasa (26/4).

Kepala Cabang ACT Bandar Lampung, Fajar Yusuf Dirgantara dalam penyerahan simbolis yang dilaksanakan di kantor ACT Bandar Lampung, mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada para jurnalis yang selama ini telah berpartisipasi dalam kolaborasi kebaikan dan menjadi relawan kemanusiaan dalam mengangkat berita berita kemanusiaan bersama .

“Saya sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh rekan-rekan JFH selama ini dalam memberitakan ikhtiar-ikhtiar dan inisiasi kebaikan yang dilakukan oleh ACT dalam menebar manfaat dan mengajak masyarakat bergerak bersama dalam menyelesaikan masalah-masalah sosial kemanusiaan lokal, nasional dan global,” ujarnya.

Paket yang dibagikan tersebut berupa pangan sembako yang berasal dari Rektor Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya, Dr. Ir. Firmansyah., Y. Alfian MBA., MSc., Rumah Makan Sambel Alu, Chandra Super Store dan WM Nasi Gandhul.

Saat jelang Idul Fitri ini, ACT juga bersama Global Zakat menghimpun dan salurkan Zakat Fitrah, Zakat Mal, Zakat profesi dan Zakat perusahaan dengan ikhtiar program yang diperuntukkan untuk 8 Asnab penerima Zakat.

“Jadi yang ingin menunaikan Zakat bisa menghubungi Customer Relation Officer 085268880088, Zakat bisa dijemput oleh tim Global Zakat ACT atau di tunaikan via transfer di Rek Global Zakat 7169075397,” tutupnya. (R/R12/P1)

Mi’raj News Agency (MINA) 

Wartawan: Habib Hizbullah

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.