Bingkisan Cinta Untuk Jurnalis Kemanusiaan Lampung

Bandar MINA – Aksi Cepat Tanggap (ACT) dan Jurnalis For Humanity (JFH) Lampung berkerja sama dengan Sedop Nasi Kuning dan Tumpeng yang kembali menggelar aksi kemanusiaan dengan memberikan bingkisan “Cinta untuk Jurnalis Kemanusiaan” Lampung.

Bersamaan dengan acara itu, Sedop Tumpeng juga membuka pelayanan baru dengan meluncurkan program “Gerobak Motor Sedap Nasi Kuning dan Tumpeng” di Jl. Pagar Alam No. 83-87, Kedaton, Kota Bandar Lampung, Rabu (6/5).

Managing Director PT Unggul Onggah Indonesia, Vitra Aini mengatakan, tujuan Sedop Delivery yakni menjaga kehigenisan pesanan di tengah pandemi Covid-19. Sedop Nasi Kuning dan Tumpeng memberikan kenyamanan terhadap para pembeli online, termasuk memastikan paket sampai dalam keadaan baik serta menghadirkan kurir yang bersahabat dengan pelanggan.

Alhamdulillah usaha kami semakin maju, sehingga kami membuka lapangan pekerjaan yakni membuka jasa driver untuk layani program Sedop Delivery,” katanya.

Terkait program Ramadhan, tambah Revani, Sedop Nasi Kuning dan Tumpeng mengedepankan kepedulian terhadap sesama.

“Saat ini kami telah bekerja sama dengan Aksi Cepat Tanggap dan Jurnalis For Humanity (JFH) Lampung, yakni program Bingkisan Cinta untuk Jurnalis Kemanusian Lampung,” ujarnya.

Kepala Cabang ACT Lampung juga Pembina JFH Lampung, Dian Eka Darma Wahyuni, mengucapkan selamat kepada pihak manajemen Sedop Nasi Kuning dan Tumpeng terlaksananya acara launching ini.

“Mudah-mudahan nanti usahanya ini semakin maju,” ujarnya. (L/Adz/RI-1)

Mi’raj Nesw Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.