ACT Lampung Terus Bagikan Bantuan Bagi Terdampak Covid-19

Bandar Lampung, MINA – Aksi Cepat Tanggap (ACT) Lampung terus bergerak membantu warga terdampak , khusunya lansia di sekitar Bandar Lampung, Senin (18/5).

Kepala Cabang , Dian Eka Darma Wahyuni mengatakan, timnya juga telah menyalurkan paket sembako sejak hari Ahad (17/5), untuk lansia di Kampung Rawa Laut Kelurahan Panjang Selatan dan Kampung Sinar Laut Kelurahan Kota Karang Raya Teluk Betung Timur.

“Bantuan untuk lansia yang terdampak Covid-19 di Lampung ini kami lakukan melihat turunnya perekonomian anak-anak yang menanggung kebutuhan hidupnya,” jelasnya.

Ia juga mengatakan pada hari Ahad, tim membagikan paket bantuan kepada lansia di RT. 1 Dusun Tanjung Raya Kelurahan Karang Sari Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan.

Isi paket yang dibagikan berupa beras, gula, tepung terigu, sarden, mie, teh dan kopi.

Sebanyak 51 paket sembako dibagikan dari rumah ke rumah, kemudian anak-anak Taman Pendidikan Al-Quran yang masih aktif mengaji, berada di pesisir Kota Bandar Lampung.

Dian Eka berterima kasih kepada donatur atas kepeduliannya kepada sesama, khusunya lansia menghadapi kondisi pandemi Covid-19, sebab tubuh mereka sangat rentan terpapar mengingat imunitas tubuh yang mudah berubah.

“Bantuan untuk lansia ini mengajarkan bagaimana kita mencintai orang tua yang merawat dan membesarkan kita,” ujarnya. (R/cha/RS2)

Mi’raj News Agency (MINA).