Aina Husna Sulaiman, Siswi SD Silaturahim Juara Umum Renang O2SN

Aina Husna Sulaiman juara umum dalam Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tahun 2023 tingkat kecamatan Jatisampurna. (Foto: Istimewa)

Cibubur, MINA – Aina Husna Sulaiman Siswi meraih juara umum dalam Siswa Nasional (O2SN) tahun 2023 tingkat kecamatan Jatisampurna, Selasa (28/2).

Aina Husna Sulaiman atau yang lebih sering dipanggil Aina merupakan siswi kelas 4 SD dan saat ini duduk di kelas 4 (empat). Hobi Aina yaitu panahan (Archery) dan renang. Ia telah mendapatkan puluhan medali dari kompetisi panahan dan kali ini ia meraih prestasi dari bidang renang.

Berdasarkan raihan peringkat ini selanjutnya Aina Husna Sulaiman akan menjadi perwakilan dari Kecamatan Jatisampurna untuk bertanding dalam O2SN di tingkat Kota Bekasi.

Dalam kompetisi yang diadakan di Kranggan Waterpark ini Aina Husna Sulaiman dinyatakan sebagai juara umum setelah ia meraih berbagai juara dalam gaya renang yang berbeda.

Aina meraih juara 1 dalam renang gaya bebas dan dada, juara 2 renang gaya punggung, dan juara 3 dalam renang gaya kupu-kupu.

Dalam O2SN ini SD Silaturahim Islamic School mengirimkan siswa dan siswinya di berbagai bidang lomba. Lomba yang telah diikuti yaitu lomba renang, lomba bulu tangkis dan atletik.

Sebagai informasi untuk pendaftaran peserta didik baru (PPDB) Tahun 2023/2024 SD SIlaturahim Islamic School dapat menghubungi panitia melalui WA di 081286930395 atau melalui website www.silaturahimislamicschool.sch.id. (R/R7/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)