Akhiri 2018, Jurusan KPI Ar-Raniry Beri Penghargaan Bagi Mahasiswa dan Dosen Kreatif

Banda, Aceh – Prodi Komunikasi Penyiaran Islam () Fakultas dan Komunikasi UIN Ar-Raniry, memberikan penghargaan kepada 25 mahasiswa berprestasi akademik dan ekstrakulikuler tahun 2018, baik berskala nasional dan internasional.

Penyerahan piagam penghargaan dilakukan di Gedung Teater Fakultas Syariah, Sabtu (29/12), dalam tajuk Acara “December to Remember.”

Ketua Jurusan KPI, Dr Hendra Syahputra, MM mengatakan, kegiatan tersebut bagian dari kick off 2018 Prodi yang dipimpinmya.

Selain kepada 25 mahasiswa berprestasi juga diberikan penghargaan kepada empat dosen kreatif yang sudah menggagas kegiatan dan membuka jalan mahasiswa buat berkarya.

Keempat dosen kreatif itu antara lain, Drs Baharuddin, MSi (penggagas Komunitas Mengaji); Arif Ramdan, MA (Penggagas Media Pembelajaran Jurnalistik); Anita, SAg, M.Hum (Penggagas Klinik Alquran); dan Syahril Furqany, M I.Kom (Pengelola Jurnal Terbaik).

Pada kesempatan itu juga digelar acara nonton bareng film karya mahasiswa yang telah memenangkan penghargaan nasional dan internasional, juga tarian tradisional persembahan mahasiwa KPI.

“Pada kegiatan ini semua sumbangan yang didapatkan dalam acara diserahkan kepada Rumah Zakat untuk kemudian disalurkan kepada yang membutuhkan,” ujarnya.(L/AR/R01)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.