AKTIVIS MESIR AJAK UMAT ISLAM BEBASKAN AL-AQSA

Hamdy Mohamed Abdalghafar (Photo By Hadis MINA)Bandar Lampung, 17 Rajab 1435 H/16 Mei 2014 (MINA) – harus berusaha  mewujudkan kabar gembira yang diisyaratkan oleh yakni terbebasnya dan terusirnya kaum dari tanah Palestina.

Hal itu disampaikan aktivis asal Mesir, Hamdy Mohamed Abdalghafar, dihadapan ratusan Jama’ah Shalat Jum’at di Masjid At-Taqwa Komplek Ma’had Al-Fatah Lampung usai acara penandatangan MoU bidang pendidikan antara Yayasan Hulmu Jiel dengan Ma’had Al-Fatah, Jum’at, (16/5).

“Rasulullah SAW memberikan kabar gembira akan direbutnya Konstantinopel, dan akhirnya bisa kita rebut, begitu juga Masjid Al-Aqsa dan Palestina, maka umat Islam harus berusaha untuk mewujudkan kabar gembira tersebut, “ kata Hamdy.

Hamdy juga mengatakan, membebaskan Al-Aqsa menjadi Pekerjaan Rumah (PR)  umat Islam, dan untuk mewujudkan itu diperlukan’ generasi emas’ .

“Kita membutuhkan generasi ’emas’ untuk melaksanakan pekerjaan rumah kita membebaskan Masjid Al-Aqsa dari tangan zionis yahudi, “ kata Hamdy.

Dimulai dengan kerjasama bidang pendidikan terutama bahasa Arab, diharapkan bisa mencetak generasi penerus yang akan melaksanakan tugas mulia membebaskan Masjid Al-Aqsa.(L/B01/EO2)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0