Blok Al-Mustaqbal Di Parlemen Lebanon Tunggu Hariri Pulang

Blok Al-Mustaqbal. (Foto: dok. Nahar Net)

Beirut, MINA – Blok parlemen Lebanon, Al-Mustaqbal, mengumumkan pada Selasa (7/11) bahwa pihaknya “menunggu kembalinya” Perdana Menteri yang mengundurkan diri dari pemerintahan saat berada di Riyadh, Arab Saudi.

Al-Mustaqbal mengatakan bahwa pihaknya telah memutuskan untuk mengadakan pertemuan terus-menerus dalam menindaklanjuti krisis saat ini. Demikian Nahar Net memberitakannya yang dikutip MINA.

“Blok mencatat pertemuan Perdana Menteri Saad Hariri kemarin dengan Penjaga Dua Masjid Suci Raja Salman bin Abdulaziz dan juga pertemuannya hari ini dengan Putra Mahkota Abu Dhabi Sheikh Mohammed bin Zayed Al-Nahyan, dengan harapan Lebanon akan mengatasi krisis saat ini,” kata Mustaqbal dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan setelah pertemuan pekanannya.

Kunjungan Hariri ke Uni Emirat Arab terjadi setelah berhari-hari terjadi spekulasi di Lebanon. Perdana Menteri yang mengundurkan diri diduga berada di bawah tahanan rumah di Arab Saudi setelah pengunduran dirinya yang mengejutkan akhir pekan lalu.

Hariri mengejutkan pemerintah dan rakyat Lebanon dengan pengunduran dirinya pada Sabtu (4/11) melalui pernyataan televisi di Arab Saudi. (T/RI-1/RS3)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

 

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.