Al-Na’ami : Israel Ambil Keuntungan Pandemi untuk Kuasai Al-Aqsa

Yerusalem, MINA – Seorang ahli Palestina dalam urusan , Dr Saleh al-Na’ami memperingatkan kecenderungan serius Israel untuk mengambil keuntungan dari tindakan penguncian untuk menguasai kompleks .

Dalam unggahannya di Twitter, Al-Naami mengutip pernyataan baru-baru ini dari pengacara Israel Aviad Visoly, penasihat hukum kelompok gunung kuil sayap kanan, yang menyebut penguncian Masjid Al-Aqsa merupakan kesempatan mengkonsolidasikan Israel untuk mengontrol atas situs suci tersebut. Al-Resalah melaporkan, Kamis (7/5).

“Kamp keagamaan fundamentalis Yahudi, yang pengaruhnya cukup kuat dalam entitas Zionis, menyebut telah mencapai tingkat kekuatan yang akan memungkinkannya untuk mendorong hal-hal ke arah memaksakan kedaulatan Zionis atas Masjid Al-Aqsa,” katanya.

“Membiarkan Masjid Al-Aqsa kosong karena virus corona akan memberikan iklim yang cocok untuk kelompok-kelompok Yahudi,” ia memperingatkan.

Dia mendesak otoritas Wakaf Islam di Palestina dan Yordania untuk mempertimbangkan kemungkinan mengizinkan kaum Muslimin melanjutkan shalat berjamaah di Masjid Al-Aqsa dengan tetap menrapkan protokol tindakan anti-coronavirus. (T/RS2/RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.