Al-Nassr FC Dapat lebih dari 2,5 Juta Pengikut di Instagram Kurang dari 24 Jam Usai Ronaldo Gabung

Christiano Ronaldo. (Gambar: Al-Nassr)

Riyadh, MINA – Salah satu bukti magnet dari karisma megabintang Christiano Ronaldo adalah lonjakan pengikut Al-Nassr di Twitter menjadi 3,4 juta, dari hanya sekitar 834.000.

Dalam waktu kurang dari 24 jam, sekitar 2,5 juta pengguna sudah mulai mengikuti akun Instagram Al-Nassr, membuktikan bahwa para penggemar setia The Don akan mengikutinya ke mana-mana.

Akun tersebut dikatakan telah menyaksikan peningkatan 400 persen setelah pengumuman tersebut, Arab News melaporkan.

Klub memberikan sambutan hangat kepada Cristiano Ronaldo di akun Instagram-nya, menggambarkan kesempatan itu sebagai “lebih dari sejarah yang sedang dibuat.”

“Ini lebih dari sekadar pembuatan sejarah. Ini adalah penandatanganan yang tidak hanya akan menginspirasi klub kami untuk mencapai kesuksesan yang lebih besar, tetapi juga menginspirasi liga kami, bangsa kami dan generasi masa depan, anak laki-laki dan perempuan untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri. Selamat datang @cristiano di rumah baru Anda,” tulis klub di Twitter.

Situs sepak bola @Transfermarkt yang berfokus pada transfer pemain dan nilai pasar, menggambarkannya sebagai “Transfer terbesar dalam sejarah Arab Saudi!”

“Salah satu pemain terbaik dunia resmi bergabung dengan Liga Profesional Saudi,” tulis akun resmi AFC Champions League. (T/RI-1/P1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.