Al-Othaimeen Ucapkan Selamat Kepada Sekretaris Jenderal OKI Baru

Niamey, MINA – Sekretaris Jenderal Organisasi Kerjasama Islam () Dr. Yousef Al-Othaimeen menyampaikan ucapan selamat yang tulus kepada (dari Republik Chad), yang telah terpilih sebagai Sekretaris Jenderal baru untuk masa jabatan lima tahun terhitung sejak 17 November 2021.

Ia juga menyampaikan kepada Sekretaris Jenderal baru, semoga sukses dalam menjalankan misinya bisa terus bekerja dan mempromosikan aksi Islam bersama, untuk kepentingan masyarakat dan negara di dunia Islam. Una-Oic melaporkan Senin, (30/11).

Duta Besar Hussein Taha menyatakan merasa terhormat untuk mengambil sumpah dalam mengumumkan terpilihnya Sekretaris Jenderal OKI pada sesi ke-47 yang sebelumnya Dewan Menteri Luar Negeri telah menyelesaikan tugasnya pada Sabtu (28/11) di ibu kota Nigeria, Niamey.

Di sisi lain, Al-Othaimeen juga berterima kasih kepada Kerajaan Arab Saudi, sebagai negara tuan rumah Organisasi Kerjasama Islam yang dipimpin oleh Penjaga Dua Masjid Suci Raja Salman bin Abdulaziz dan putra mahkotanya Pangeran Muhammad bin Salman.

“Semoga Allah melestarikan mereka, atas kepercayaan dan dukungan mereka selama masa jabatannya,” ujarnya

Ia juga berterima kasih kepada Menteri Luar Negeri Pangeran Faisal bin Farhan atas dukungannya yang tiada henti. (T/SH/RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Widi Kusnadi

Editor: Rudi Hendrik

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.