Ali Mochtar: Kehadiran PII Sangat Penting Bagi Pembangunan Umat dan Bangsa

, Arsip

Jakarta, 27 Jumadil Awwal 1348/25 Februari 2017 (MINA) – Ketua Umum Badan Koordinasi Mubaligh se-Indonesia () Dr. Ali Muchtar Ngabalin menilai kehadiran Pelajar Islam Indonesia () ini sangat penting bagi pembangunan umat dan bangsa.

Pihaknya mengapresiasi  PII atas penyelenggaraan Muktamarnya ke-30 yang diikuti oleh berbagai organisasi, kata Ali Mochtar dalam sambutan pada pembukaan Muktamar.

Terkait dengan penyelenggaraan muktamar ini Pengurus Pusat Badan Koordinasi Muballigh-Muballighat Seluruh Indonesia (PP Bakomubin), dalam   keterangan paan ers yang diterima Mi’raj Islamic News Agency (MINA) di Jakarta, Sabtu (25/2), menyampaikan ucapan selamat.

Pada kesempatan itu juga Ali mengatakan betapa pentingnya lkehadiran PII sebagai wadah organisasi pelajar yang memiliki berkontribusi bagi pembangunan bangsa dan di negara ini.

“PII sejak dulu telah berhasil mempersiapkan dan mencetak kader-kader ummat dan bangsa dalam  perjuangannya membela Islam dan bangsa,” kata Ali Mochtar yang juga pernah menjadi kader dan aktif di PII dari Komisariat hingga PB

Dia meminta PII harus menjaga konsistensinya untuk tetap pada basis kepelajaran dalam melahirkan kader ummat dan bangsa.

“PII sudah berhasil mengantarkan kader-kadernya menjadi orang sukses, baik sebagai pejabat, pengusaha maupun politisi”, terang Ali Mochtar. (L/R03/RS1)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.