Aliansi Islam Nasional di Kuwait Gelar Simposium “Kuwait Dukung Palestina”

City, MINA – Aliansi Islam Nasional menggelar simposium bertajuk “Kuwait mendukung ” di kantor Perwakilan Adnan Abdul Samad, di hadapan sejumlah tokoh politik, intelektual, dan hukum, Selasa malam (26/4).

Perwakilan Pusat Al-Quds di Asosiasi Pengacara Kuwait, Abdulaziz Al-Qattan, mengatakan, “Posisi kami dalam kasus ini harus didasarkan pada keyakinan.” Quds Press melaporkan.

Al-Qattan menambahkan, “Kami melihat kekuatan dari para penjaga Al-Aqsa saat mereka menghadapi pasukan pendudukan dan pemukim Yahudi”.

Sementara itu, Kepala Kantor Eksekutif Liga Pemuda untuk Yerusalem, Yousef Al-Kandari, mengatakan, masyarakat Kuwait sejak tahun dua puluhan telah mendukung perjuangan Palestina.”

Al-Kandari menyebutkan ratusan tim sukarelawan dan serikat mahasiswa di dalam dan di luar negeri Kuwait yang memberikan dukungan untuk perjuangan Palestina.

“Kondisi terkini adanya serangan terhadap Al-Aqsa tidak boleh dibiarkan. kita harus memobilisasi untuk mendukung penjagaan terhadap Al-Aqsa,” lanjutnya.

Anggota parlemen Kuwait Adnan Abdul-Samad menggambarkan upaya normalisasi dengan pendudukan Israel sebagai “fatamorgana”.

Ia juga memuji pengorbanan yang dilakukan oleh orang-orang Yerusalem, “yang merupakan jaminan untuk pembebasan Palestina.” (T/RS2/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Ali Farkhan Tsani

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.