AL-QASSAM WISUDA ANGKATAN PERTAMA “TENTARA RAKYAT” DI UTARA GAZA

Para pemuda Palestina mengikuti aksi parade militer saat wisuda angkatan pertama "Tentara Rakyat" di utara Gaza, Jumat (7/11).(Foto: Suara Palestina)
Para pemuda mengikuti aksi parade militer saat wisuda angkatan pertama “Tentara Rakyat” di utara , Jumat (7/11).(Foto: Suara Palestina)

Gaza, 16 Muharram 1435/9 November 2014 (MINA) – Brigade Izzudin Al-Qassam, sayap militer gerakan Hamas mewisuda angkatan pertama dari “tentara rakyat” dengan tema “Angkatan Para Pejuang Kemerdekaan” di utara , Jumat (7/11).

Menurut laporan Koresponden Mi’raj Islamic News Agency (MINA) di Jalur Gaza, sekitar 2.500 pemuda Palestina berbaris di sepanjang area halaman Pemakaman Faluja hingga halaman Masjid Al-Khulafa Ar-Rasyidin di Kamp Jabaliya sambil melakukan pertunjukan berbagai macam seni militer.

Acara kelulusan tersebut dihadiri oleh para petinggi Hamas dan ratusan warga Gaza.

Salah seorang petinggi Hamas di utara Gaza, Muhammad Abu Askari mengatakan, acara kelulusan itu diadakan pada waktu yang bersamaan dengan insiden penyerangan Masjid Al-Aqsha, Kota Al-Quds, Palestina.

“Kami meyakini bahwa pertempuran pembebasan Al-Quds akan segera tiba,” ungkap Muhammad.

Sebelumnya, Muhammad Abu Askari mengumumkan pendaftaran baru bagi para pemuda Palestina berusia di atas 20 tahun yang ingin bergabung dalam pelatihan tentara rakyat itu.(L/K02/R05)

 

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0