Anies Terpilih Sebagai Gubernur Pendukung Gerakan Zakat Indonesia dalam BAZNAS Award 2022

Jakarta, MINA – Badan Amil Zakat Nasional () memberi penghargaan kepada DKI Jakarta untuk kategori gubernur pendukung Gerakan Zakat Indonesia.

Lembaga pengumpul dan penyalur zakat nasional itu kembali menggelar BAZNAS AWARD 2022 dalam rangka merayakan hari jadinya ke-21, dengan tema “Menjadi Lembaga Utama Menyejahterakan Ummat” pada Senin (17/1) di Jakarta.

Dalam event tersebut, BAZNAS juga mengapresiasi kinerja organisasi-organisasi pengelola zakat dan stakeholder yang turut mendukung dan mendorong kebangkitan pengelolaan zakat di Indonesia.

Standar penilaian dalam memberikan penghargaan tersebut adalah menggunakan Indeks Zakat Nasional (IZN) dan juga penilaian yang bersifat kuantitatif dan kualitatif. Salah satu kategori penerimanya adalah Kepala Daerah Pendukung Gerakan Zakat Indonesia.

“Indikator yang kami nilai adalah dukungan kepala daerah dan aspek regulasi, pendanaan dari APBD dan sarana prasarana kepada BAZNAS Provinsi DKI Jakarta,” demikian bunyi undangan penganugerahan. (L/P2/P1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.