Aruri: Palestina Mampu Meraih Kemenangan dan Mengalahkan Musuh

Al-Quds, MINA – Wakil Kepala Biro Politik Hamas, Shalih al-Aruri menyatakan, bangsa Palestina memiliki kemampuan untuk meraih kemenangan, dan mengalahkan -musuhnya.

Dalam pidato wisuda mahasiswa berprestasi di Universitas Hebron, Jumat (18/11), Aruri menambahkan, “Kita adalah bangsa yang percaya kepada Allah, kita bersandar kepadaNya, kita percaya terhadap perlawanan dan para pemuda bangsa, kita memiliki kemampuan untuk menang, dan mengalahkan musuh.” Seperti dikutip dari PIP.

Aruri menjelaskan, bangsa kita tengah mengalami fase sulit di Tepi Barat, kejahatan zionis dan ancaman pemerintah fasis Israel terhadap Al-Aqsa, meningkatnya permukiman zionis dan kejahatannya.

Nasib penjajah ini tak lain kecuali menuju kehancuran, katanya, dan menyerukan kepada segenap elemen bangsa, para mahasiswa sebagai harapan umat, untuk bersatu dan bekerja bersama, menyingkirkan perselisihan dan hambatan kecil, untuk menghadapi tantangan besar yang tengah kita hadapi.

Aruri menyampaikan apresiasi kepada semua mahasiswa berprestasi, dan memohoan kepada Allah agar memberikan taufik kepada semuanya di berbagai bidang.

“Agar hidup kita bermakna, maka setiap kita harus memikul persoalan besar yang bisa menjadi kebanggaan. Kita saat ini berada di jaman di mana kita memiliki persoalan bangsa, tempat suci, umat dan agama, serta melawan penjajah, dan melayani bangsa dan membelanya,” pungkas Aruri.(T/RS3/P1)

Mii’raj News Agency (MINA)