Asian Games: Palestina Akan Hadapi Suriah di 16 Besar, Kamis

Bekasi, MINA – Sebanyak 16 tim sudah memastikan lolos ke babak 16 besar cabang sepakbola putra 2018 seusai babak penyisihan grup berakhir pada Senin (20/8) malam kemarin.

Dalam babak 16 besar, Timnas U-23 akan menghadapi Timnas U-23 . Pertandingan itu akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi pada Kamis 23 Agustus 2018 mulai pukul 16.00 WIB.

Palestina lolos ke 16 besar setelah menjadi runner-up grup A dengan perolehan 8 poin hasil dari dua kali menang dan dua kali imbang.

Meski sempat menundukkan tuan rumah Indonesia dengan skor 1-2, Palestina gagal menjadi penguasa grup A setelah pada laga terakhir, Indonesia mampu mengalahkan Hong Kong dengan skor 3-1.

Sementara Suriah yang akan menjadi lawan Palestina datang dengan bekal kemenangan telak 5-2 atas Timnas U-23 Timor Leste pada pertandingan terakhir grup C di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Kemenangan atas Timor Leste menempatkan Suriah di posisi dua klasemen akhir grup C terpaut tiga angka dari Cina yang menguasai grup dengan perolehan angka sembilan poin. (L/R06/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Rendi Setiawan

Editor: Admin

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.