Assad Suriah Sebut Hinaan “Animal” Trump Wewakili Dirinya Sendiri

Damaskus, MINA – Presiden Suriah mengatakan, bahwa hinaan “Animal Assad” milik Donald Trump adalah representasi dari Presiden Amerika Serikat itu sendiri.

“Ini mewakili dia dan saya pikir ada prinsip yang terkenal, bahwa apa yang Anda katakan adalah siapa Anda,” kata Presiden Assad selama wawancara dengan RT yang disiarkan hari Kamis (31/5), demikian Press TV melaporkan.

Assad mengacu pada tweet Presiden Trump pada April lalu yang menyalahkan Presiden Rusia Vladimir Putin dan Iran atas dugaan serangan kimia dekat ibu kota Damaskus.

“Presiden Putin, Rusia dan Iran bertanggung jawab untuk mendukung Animal Assad. Harga besar untuk dibayar,” tweet Trump.

Selama wawancara, Assad ditanya apakah dia memiliki nama panggilan untuk presiden AS.

“Ini bukan bahasa saya, jadi, saya tidak bisa menggunakan bahasa yang sama. Ini adalah bahasanya. Ini mewakili dia dan saya pikir ada prinsip yang sangat dikenal, bahwa apa yang Anda katakan adalah siapa Anda. Jadi, ia ingin mewakili apa dia, dan itu normal,” katanya.

“Satu-satunya hal yang dapat menggerakkan Anda adalah orang yang Anda percayai, orang-orang yang berkepala dingin, orang-orang yang bijaksana, orang-orang yang bermoral, etis, itulah yang harus menggerakkan apa pun di dalam diri Anda, apakah positif atau negatif. Seseorang seperti Trump tidak akan menggerakkan apa pun bagi saya,” tambahnya. (T/RI-1/B05)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0