AWG akan Buka Program Tabungan Kurban untuk Palestina

Bogor, MINA – akan membuka program untuk Palestina, sehingga bagi masyarakat yang ingin ikut menyalurkan kurban ke Palestina dapat lebih ringan dalam melakukan pembayaran.

“Kita ketahui harga-harga di Gaza cukup mahal, dan banyak dari masyarakat Indonesia ingin bergabung untuk menyalurkan kurban di tanah para nabi, Palestina. Maka untuk tahun depan, kami membuka tabungan kurban sehingga para calon sohibul kurban terasa lebih ringan karena bisa menyisikan rezekinya dengan menabung melalui Aqsa working group, insya Allah,” kata Kepala Bidang Wakaf dan Pendanaan AWG (Kabid. Wapenda) Panji Ahmad.

AWG setiap tahun membuka program untuk mengirimkan hewan kurban ke Gaza, Palestia. Pada Idul Adha 1443 H ini AWG bersama Meamuna Center (Mae_C) menyalurkan hewan kurban ke Gaza sebanayak 12 ekor domba dan satu ekor sapi.

“Semoga dengan program tabungan kurban ini, pada Idul Adha 1444H, kita masyarakat Indonesia bisa mengirimkan hingga 100 ekor domba, dari Indonesia untuk Palestina, karena kurban kita bahagia mereka, aamiin,” ujarnya.

Aqsa Working Group (AWG) adalah lembaga yang dibentuk dalam rangka mewadahi dan mengelola upaya kaum Muslimin, untuk pembebasan Masjid Al Aqsa dan membantu perjuangan rakyat Palestina.

AWG didirikan oleh komponen umat yang hadir dalam Al-Aqsha International Conference, yang diselenggarakan di Wisma Antara pada tanggal 20 Sya’ban 1429H/ 21 Agustus 2008 di Jakarta. (L/R7/RS2)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.