Bank Islam Alizz Oman Tingkatkan Aplikasi Mobile Banking

 

Muscat – Dalam upaya memperkuat posisinya sebagai bank Oman paling dinamis dan inovatif, Bank Islam Alizz baru-baru ini meluncurkan pembaruan terbaru dari aplikasi Mobile Banking.

Media setempat Muscat Daily pada Selasa (7/8/2018) menyebutkan, Alizz meluncurkan desain ulang aplikasi perbankan Internet untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan secara online.

Peluncuran bertepatan dengan peran ekspansi bank sebagai pemimpin bank berpengalaman di Oman.

Aplikasi mobile banking bilingual tersedia untuk perangkat Android dan iOS dan fitur terbaru dalam teknologi mobile banking dengan kemampuan keamanan canggih dan inovatif dalam penggunaannya.\

Bank Islam Alizz adalah bank syariah pertama di Oman yang diluncurkan tahun 2013, lengkap dengan aplikasi perbankan seluler.

“Sekarang bank telah meningkatkan pengalaman itu dengan pembaruan terbaru dari aplikasinya yang memiliki pendaftaran mandiri secara sederhana,” menurut informasi manajemen bank.

Aplikasi menawarkan kemudahan untuk mengajukan permohonan untuk akun atau kartu baru, membuat transfer internasional, mengetahui waktu shalat, menemukan arah Kiblat, menghitung Zakat, dan mengetahui perkembangan nilai tukar mata uang.

Pelanggan juga dapat membayar semua tagihan bulanan mereka secara bersamaan dengan satu klik tombol, meminta buku cek, mendapatkan laporan akun dan manfaat lain melalui aplikasi.

Aplikasi ini juga menawarkan informasi lokasi cabang Bank Alizz, menyediakan pengingat untuk tagihan bulanan dan pembayaran kartu kredit yang jatuh tempo, selain juga informasi tentang saldo akhir.

Aplikasi dapat diunduh di Google Play store dan App store, dengan bahasa Inggris dan bahasa Arab.

Saluran elektronik bank, seperti aplikasi perbankan seluler, mesin teller interaktif, ATM, dan perbankan online menyediakan sistem pengiriman yang terintegrasi dan komprehensif.

Bank Alizz beroperasi sesuai dengan prosedur yang transparan dan memastikan penyediaan produk dan solusi yang komprehensif dan inovatif berbasis syariah untuk memenuhi beragam kebutuhan pelanggan individu dan bisnis.

Sejak didirikan pada tahun 2013, Alizz Islamic Bank telah menjembatani kesenjangan antara pelanggan dan bank menggunakan solusi teknologi terbaru. (T/RS2/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)