Bank Islam Alizz Raih Penghargaan Tim Manajemen Terbaik

Marrakech, MINA – Bank Islam Alizz meraih penghargaan Tim Majamemen Terbaik Arab Best Award 2018, yang diadakan baru-baru ini di Marrakech, Maroko.

Mohammedal-Ghassani, Asisten Manajer Umum dan Kepala Distribusi Ritel dan Manajemen Kekayaan di Alizz, menerima penghargaan atas nama bank. Muscat Daily melaporkan Senin (17/12).

Penghargaan menyebutkan Alizz sebagai organisasi dan profesional bank luar biasa di dunia Arab.

Penilaian penghargaan meliputi bidang keunggulan bisnis, pemerintahan, kepemimpinan, olahraga serta kontribusi sosial dan masyarakat.

Pernyataan penyelenggara mengatakan, pemberian penghargaan bertujuan untuk mendorong orang-orang Arab terkemuka di berbagai tingkatan dan memotivasi mereka untuk lebih memperhatikan masalah-masalah komunitas dan memimpin dengan pengaruh positif.

Para kandidat dipilih berdasarkan beberapa kriteria, terutama adalah pengukuran dampak pada masyarakat, kekuatan positif dan kontribusi untuk mencapai tujuan besar di tingkat komunitas.

Ghassani mengatakan, “Kami bangga memenangkan penghargaan bergengsi ini, dan diakui sebagai penyedia solusi inovatif syariah untuk pelanggan kami. Pengakuan ini mencerminkan upaya staf kami dan menunjukkan kinerja yang baik sebagai penyedia layanan perbankan Islam terkemuka dan terbaik serta memberikan solusi inovatif yang unggul.”

“Penghargaan ini memotivasi kami untuk terus memberikan yang terbaik dan selalu menjaga kebutuhan pelanggan kami. Kami secara teratur melakukan survei untuk mengukur kepuasan pelanggan dan untuk memahami layanan dan produk apa yang mereka butuhkan. Kami akan terus memberikan pengalaman pelanggan yang luar biasa yang merupakan pusat dari strategi kami,” tambah Ghassani. (T/RS2/RS3)

Mi’raj News Agency (MINA)