Bank Islam Dubai Raih Penghargaan Bank Terbesar di UAE

 

Dubai, MINA – Bank Islam Dubai (DIB) terpilih sebagai bank Islam terbesar di UEA, dengan menerima sembilan penghargaan bergengsi di Islamic Finance News (IFN) Awards 2019.

Bank DIB meraih predikat Best Islamic Bank di UAE dan Kenya, Best Islamic Retail Bank, dan lainnya sebagai penghargaan di IFN Best Banks Polling 2018. Trade Arabia melaporkan, Senin, 11 Maret.

Diadakan di Ritz Carlton di DIFC, Dubai, pada 10 Maret, IFN Awards memberikan penghargaan kepada para pelau industri perbankan yang paling berpengaruh dalam mendukung potensi Keuangan Islam ke basis investor dan konsumen yang lebih luas.

Dr Adnan Chilwan, CEO Grup DIB, mengatakan, “Sekali lagi, ketekunan dan kerja keras tim kami diakui di IFN Awards. Ini benar-benar momen yang membanggakan bagi kita semua di DIB. Saya sangat berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukung kami selama bertahun-tahun dengan kemenangan yang berulang-ulang. Islamic Finance tertanam dalam identitas DIB dan bank berkomitmen untuk menumbuhkan industri secara global.”

Dalam sambutrannya ia menambahkan, memperkuat warisan DIB di luar UEA, adalah salah satu dari banyak pencapaian yang dilakukan kami pada tahu 2018.

“Kami akan terus membangun momentum ini dan semakin meningkatkan posisi bank yang sudah diterima sebagai pelopor global dalam industri Keuangan Islam,” lanjutnya. (T/RS2/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)