Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Brigade Al-Qasam Hancurkan Tank Israel di Khan Yunis

Arif Ramdan - 18 detik yang lalu

18 detik yang lalu

0 Views

Gaza,MINA – Brigade Al-Qassam, sayap militer gerakan Hamas, mengumumkan telah menghancurkan sebuah tank penjajah Israel yang berisi tentara di Sofa timur KhanYunis, Jumat (27/9). Tank tersebut diledakkan dengan dua rudal ”Al-Yasin 105”.

Dalam sebuah pernyataan Al-Qasam yang diberitakan Quds Press, tank penjajah tersebut rontok dan melukai seluruh tentara Israel di dalamnya.

Sembilan hari yang lalu, tentara penjajah Israel mengumumkan empat tentaranya tewas dalam pertempuran di selatan Jalur Gaza. Penjajah menjelaskan bahwa di antara korban tewas adalah seorang paramedis.

Israel mengakui jumlah korban tewas sejak dimulainya agresi darat ke Jalur Gaza pada 27 Oktober lalu telah meningkat menjadi 714 orang dan lebih dari 10.000 orang terluka. Namun para pengamat mengatakan bahwa Israel menyembunyikan kerugian dan data yang sebenarnya.

Baca Juga: Hamas Desak Pemimpin Dunia Walk Out Saat Pidato Netanyahu di PBB

Selama 357 hari berturut-turut, tentara penjajah Israel terus melanjutkan agresinya terhadap Jalur Gaza, dengan dukungan Amerika Serikat dan Eropa, dengan membombardir dan menghancurkan rumah sakit, bangunan, menara dan rumah-rumah warga sipil Palestina, serta menghalangi masuknya air, makanan, obat-obatan dan bahan bakar.

Agresi penjajah Israel yang terus berlanjut terhadap Gaza telah menyebabkan gugurnya lebih dari 41.534 orang, melukai lebih dari 96.092 orang lainnya, dan mengungsinya 90 persen penduduk Jalur Gaza, menurut Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB). []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Pasukan Israel Masih Larang Azan Subuh di Masjid Ibrahimi

Rekomendasi untuk Anda

MINA Sport
MINA Sport
Palestina
MINA Sport