BRIGADE AL QUDS BOM REAKTOR NUKLIR ISRAEL DI TEL AVIV

Brigade Al Quds, sayap milter gerakan Jihad Islami. Foto : Al Quds
Brigade Al Quds, sayap milter gerakan . Foto : Al Quds

, 27 Ramadhan 1435 / 25 Juli 2014 (MINA) – Kelompok sayap militer gerakan Jihad Islami Brigade Al Quds, mengaku bertanggungjawab atas pemboman fasilitas nuklir zionist “Nahal Sorek” di selatan kota , ibukota Israel,  dengan sebuah rudal Buroq 70, Jumat (25/7) malam waktu Gaza.

Belum ada keterangan lebih lanjut tentang akibat dari pemboman reaktor nuklir ini, baik dari fihak Israel ataupun dari Brigade Al Quds sendiri.

Brigade Al Quds juga menyatakan dalam perang yang bersandi “Bunyanun Al Marshush” ini telah melakukan beberapa serangan dan pemboman ke berbagai area.

Jumat (25/7) Brigade Al Quds mengklaim berhasil menewaskan dan melukai sejumlah tentara  Israel dalam baku tembak di Bayt Hanoun, Utara Jalur Gaza. Selain itu Al Quds juga mengklaim berhasil menembak sebuah tank penjajah Israel di Bayt Hanoun dengan pelontar granat “RPG” dan menembak mati seorang tentara Israel dalam bentrokan itu.

Ini merupakan operasi Brigade Al Quds pada hari kesembilan belas dari perang yang mereka beri sandi “Bunyanun Al Marshus”. (L/K01/IR)

 

 

Wartawan: Abu Al Ghazi

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0