Buku Kumpulan Tausyiah KH. Yakhsyallah Mansur Diluncurkan

(Foto: Doc. )

Jakarta, MINA – Unit Penerbitan Kantor Berita Mi’raj News Agency (MINA) kembali menerbitkan berjudul “Miracle of Al-Quran: Catatan Duta Internasional Al-Quds” yang diluncurkan pada acara Tasyakur 5 Tahun MINA di Masjid Agung Al-Azhar Jakarta, Senin 18 Desember 2017.

Ketua tim penerbitan MINA, Widi Kusnadi mengatakan, terbitnya buku ini merupakan bentuk apresiasi kepada KH atas perjuangannya selama ini menjadi nara sumber MINA dan pengisi rubrik Mukjizat Al-Quran di laman MINA.

“Ini adalah buku yang kelima diterbitkan MINA. Alhamdulillah, setiap tahun kita dua kali menerbitkan buku. Semoga tahun 2018 nanti MINA bisa lebih produktif lagi,” kata Widi yang juga menjadi redaktur desk Inggris MINA.

Sementara itu, Yakhsyallah Mansur mengatakan, ia secara khusus mendapat amanah dari pendiri MINA, Muhyiddin Hamidy untuk mengawal rubrik Mukjizat Al-Quran sebagai ciri khas MINA sebagai media yang memberi pencerahan kepada masyarakat, khususnya dalam hal kajian ayat-ayat Al-Quran.

Buku “Miracle of Al-Quran” merupakan kumpulan dari tulisan KH Yakhsyallah Mansur yang mengupas isu-isu di masyarakat yang dibahas dari sudut pandang ayat-ayat Al-Quran, disertai penjelasan para ahli tafsir salaf dan ulama kontemporer.

Sebelumnya, Rumah Penerbitan Kantor Berita Mi’raj News Agency (MINA) juga telah menerbitkan empat buku berjudul “Tiga Tahun MINA”, “Kisah Sukses Sony Sugema”, “Muslim Melayu Penemu Australia”, dan “Biografi Imaam Muhyiddin Hamidy”.

Bagi para pembaca yang ingin mendapatkan buku tersebut, bisa menghubungi Nur Rahmi di 085294123436.(L/P2/R01)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.