Bupati Bener Meriah : Shalat Subuh Berjamaah di Masjid Getarkan Yahudi

Zikir Akbar, , Aceh (Foto: Habibi/MINA)

Bener Meriah, Aceh, MINA – Bupati Bener Meriah, Ahmadi, SE menyatakan Shalat Subuh berjama’ah di masjid akan menggetarkan .

“Shalat Subuh berjamaah ini menjadi alat untuk menggetarkan kaum Yahudi, karena mereka tahu ketika jumlah jamaah Shalat Subuh telah menyamai jumlah jamaah Shalat Jumat, di situlah sinyal kehancuran mereka akan semakin dekat”, tegasnya.

Hal tersebut disampaikannya kepada ribuan warga dan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang hadir di tengah rangkaian acara Shalat Subuh berjamaah dan Zikir Akbar di Masjid Babussalam, Bener Meriah, Ahad (7/1).

Ahmadi juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bener Meriah agar senantiasa di Masjid.

“Selaku bupati, saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Bener Meriah agar senantiasa shalat berjamaah di Masjid, terutama Subuh. Saya juga telah menyebarkan himbauan kepada seluruh ASN Pemkab. agar dapat memakmurkan Masjid”, ujarnya.

Zikir Akbar yang dilaksanakan dalam rangka memperingati milad Kabupaten Bener Meriah yang ke-14 ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati, unsur Forkompinda, TNI/Polri dan masyarakat Bener Meriah. (L/Habibi/P3-P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Admin

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.