Cipete Utara Juarai Seleksi Tilawatul Quran Kecamatan Kebayoran Baru

Jakarta, MINA – Kelurahan Cipete Utara berhasil meraih juara umum dalam kompetisi (STQ) Tingkat Kecamatan Kebayoran Baru, Jekarta Selatan.

STQ XXV Tingkat Kecamatan Kebayoran Baru berlangsung selama dua hari, dari Kamis-Jumat, 24-25 Oktober 2018.

Lurah Cipete Utara, Moh Yohan, mengaku bangga dengan prestasi yang ditorehkan para perwakilan Kelurahan Cipete Utara dalam ajang itu.

Ia mengarahkan, sejak  2016, Kelurahan Cipete Utara selalu menjadi juara satu dalam lomba serupa mengalahkan sembilan kelurahan lain yang ada di Kecamatan Kebayoran Baru.

“Kita ada empat orang yang jadi juara satu yaitu Tilawah putra dewasa juara 1, Tahfidz putri juz 1 juara 1, Tahfidz juz 20 putra juara 1, Tahfidz juz 5 putra juz 1. Dengan hasil ini, mereka otomatis akan masuk ke tingkat kota, mewakili Kecamatan Kebayoran Baru,” ungkapnya disela acara, Jumat (26/10).

Selain itu, Yohan menambahkan, Kelurahan Cipete Utara juga meraih juara dua untuk lomba Marawis. Meski tidak masuk ke tingkat Kota Jakarta Selatan, Yohan tetap memberikan apresiasi yang tinggi atas prestasi yang diraih oleh warganya.

“Kami sangat bangga atas prestasi yang diraih warga kami. Bentuk dukungan dari kelurahan selalu ada untuk memacu semangat mereka, seperti sering datang ke lokasi latihan mereka untuk memberikan masukan dan semangat. Sehingga, warga merasa diperhatikan, dan terus semangat,” tambahnya. (L/R11/R01)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.