Cita Sehat, RZ Adakan Posyandu Lansia

Jakarta, 16 Rabi’ul Awwal 1438/ 14 Februari 2017 (MINA) – Organisasi pemberdayaan yang fokus pada bidang , Cita Sehat Foundation (CSF) bersama (RZ) kembali mengadakan pelayanan kepada para lansia yaitu dalam kegiatan di daerah Petagogan (RW 02), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kegiatan ini dimulai pada pukul 09.00-12.00 WIB, dan jumlah yang mengikuti sebanyak 40 peserta.

Kegiatan posyandu ini berjalan lancar dari awal hingga akhir dan mendapat dukungan penuh dari pejabat daerah setempat karena termasuk kegiatan yang positif dan harus terus dilanjutkan.

Posyandu lansia merupakan bagian dari program Ramah Lansia dimana kegiatan ini diadakan secara rutin disetiap bulan di daerah tersebut. Kegiatan ini dimulai dengan penyuluhan mengenai hipertensi, dan mengedukasi para lansia agar selalu waspada mengenai hipertensi dan selalu menjaga kesehatannya.

Para peserta selalu antusias mengikuti kegiatan ini dan mendengarkan pemaparan yang disampaikan dengan fokus, pelayanan kali ini yaitu berupa pemeriksaan metabolik untuk para lansia.

“Terima kasih Cita Sehat dan RZ atas kegiatan rutinan setiap bulan ini. Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kami untuk selalu memantau kondisi kesehatan kami setiap bulan. Saya senang sekali atas semua pelayanan yang telah diberikan. Semoga sukses selalu.” kata Giyatni (53), salah satu penerima manfaat kegiatan tersebut. (T/R12/P02)

Mi’raj Islamic News Agency (MIINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.