Dalam Semalam, Israel Tangkap 19 Warga Palestina

Tepi Barat, MINA – Pasukan telah menangkap 19 warga dalam beberapa kali serangan yang dilakukan pada Senin (25/2) malam di sejumlah distrik di Tepi Barat yang diduduki, menurut laporan Kelompok Masyarakat Tahanan Palestina ().

Dalam pernyataannya, Selasa (26/2), kelompok tersebut mengungkapkan, ada tujuh orang ditangkap dalam serangan Israel di Betlehem dan Hebron. Enam warga Palestina lainnya, termasuk dua anak di bawah umur, ditangkap dari Nablus dan Tubas.

Pasukan Israel juga menangkap enam orang dalam penggerebekan di distrik Abu Dis dan Ezariya di dekat Yerusalem. Sehingga total Israel menangkap 19 orang hanya dalam waktu semalam, demikian Anadolu Agency (AA) melaporkan.

Israel mengklaim bahwa 19 warga Palestina itu ditangkap karena dicurigai terlibat dalam kegiatan tindakan teror dan gangguan kekerasan.

Menurut perkiraan kelompok itu, lebih dari enam ribu warga Palestina saat ini mendekam di rumah-rumah penahanan milik Israel, termasuk perempuan, anak-anak dan beberapa anggota parlemen Palestina. (T/R06/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.