Delegasi Pengusaha Palestina Berpartisipasi Dalam KTT Bisnis Arab-Turki

Ankara, MINA – Delegasi Asosiasi berpartisipasi dalam KTT Bisnis - kedua, di kota Gaziantep, Turki selatan.

KTT diselenggarakan Asosiasi Pengusaha Turki dan Produsen Independen (MUSIAD) dengan partisipasi lebih dari 1.700 pengusaha Turki dan Arab dari 32 negara. Quds Press melaporkannya, Kamis (15/6).

Partisipasi yang berada di bawah dukungan Dewan Bisnis Palestina-Turki ini merupakan bagian dari upaya asosiasi untuk membangun jaringan antara pengusaha Palestina dan rekan-rekan mereka dari berbagai negara Arab pada umumnya dan Turki khususnya.

Ketua Delegasi Palestina, Kamel Mujahid mengungkapkan, anggotanya berpartisipasi dalam sesi dialog khusus di bidang kecerdasan buatan dan teknologi masa depan, serta sesi dialog tentang kemitraan antara sektor publik dan swasta.

Delegasi juga mengunjungi pameran yang dikuti lebih dari 120 perusahaan dari Turki dan negara-negara Arab.

Kegiatan pameran bervariasi antara produk makanan, tekstil, industri dan berbagai jasa.

Asosiasi MUSIAD didirikan pada tahun 1990 di Istanbul, oleh pengusaha Turki, dan mencakup lebih dari 10 ribu pengusaha Turki, 60 ribu perusahaan, dan memiliki 89 kantor perwakilan di seluruh Turki, selain kantor perwakilan di Eropa dan banyak negara Arab.

KTT Bisnis Arab-Turki kedua diluncurkan di Gaziantep, Turki selatan, mulai Sabtu (11/4) hingga Selasa (14/6). (T/RS2/R1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.