Demi Mohamed Salah, Juventus Korbankan Dybala dan Rp796 M

, MINA – Demi untuk mendapatkan jasa bintang sepakbola muslim asal Mesir Muhammad Salah, klub liga Seria A Italia Juventus FC rela mengorbankan pemain andalannya Paulo Dybala.

Menurut Tutttosport dikutip dari Mirror, selain itu, Juventus juga siap mengeluarkan dana sebesar 43,9 juta euro atau Rp796 miliar kepada Liverpool demi bisa mendapatkan Salah.

Isu tersebut semakin gencar setelah pemain mega bintang Cristiano Ronaldo menyatakan persetujuan dalam operasi merekrut Salah.

Sebelumnya, Liverpool menegaskan, Salah adalah bagian penting dalam rencana masa depan tim dan sudah diikat kontrak hingga 2023.

Namun, banyaknya tawaran yang datang dari klub-klub besar untuk Salah, membuat manajemen Liverpool berpikir bahwa itu adalah tawaran yang terbaik.

Terlebih lagi, Liverpool akan mendapatkan jasa Dybala yang masih relatif muda berusia 25 tahun dan mempunyai kemampuan di atas rata-rata.

Liverpool sendiri juga berpeluang mendapat untung besar dari proses penjualan pemain bintangnya tersebut, Salah dibeli Liverpool dari AS Roma dengan hanya 34 juta euro. (R/Sj/R01)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: sajadi

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.