Dini Hari Tentara Israel Tangkap 19 Warga Palestina

(Potho: PNN)
(Potho: PNN)

Yerusalem, 21 Jumadil Akhir 1437/30 Maret 2016 (MINA) – Pasukan Pendudukan (IOF) menculik sedikitnya 19 warga Palestina dalam serangan di Tepi Barat yang diduduki dan Yerusalem Timur pada Rabu dini hari, kata sumber-sumber Palestina dan Israel.

Di Betlehem IOF menculik Muhannad Hajahja dan Ahmad Khalid al-Umour yang berusia 17, di Desa Tuqu, dan Hussein Abu Aker di kamp pengungsi Aida. Press TV memberitakan yang dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA).

Di kawasan Jenin, tentara Israel menyerbu kamp pengungsi Jenin dan menggeledah beberapa rumah sebelum menculik tiga pemuda, yang diidentifikasi oleh penduduk setempat sebagai Mustafa al-Tubasi, Issam Abu Jabal, dan Tawfiq al-Shalabi.

Di Hebron, IOF menyerbu ke beberapa rumah dan menculik Abd al-Rahman Hmeidat dari rumahnya di Bani Naim dan Ayman Yousif al-Tal dari al-Dhahiriyya.

Sementara itu di kawasan Nablus, sumber-sumber lokal mengatakan IOF menyerbu kota Huwwara dan menculik lima remaja, yang diidentifikasi sebagai Yazan Tariq, Mahmoud Faris, Yahya Ismail, Yousif Saod, dan Mahmoud Saod.

Dua warga Palestina diculik oleh polisi Israel dari lingkungan al-Tur di Yerusalem Timur. Mereka diidentifikasi oleh penduduk setempat sebagai Yousif Abu al-Hawa dan Amir Abu Jumaa.

Penduduk setempat juga melaporkan serangan malam di al-Bireh dan Silwad di distrik Ramallah, meskipun tidak ada yang awalnya dilaporkan ada.(T/P004/P2)

 

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: Admin

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.