DKI Kerahkan Enam Bus Sekolah Bantu Warga Vaksinasi di Mapolsek-Mapolsek

, MINA – Unit Pengelola Angkutan Sekolah (Upas) Dinas Perhubungan DKI mengerahkan enam bus sekolah  untuk membantu warga yang akan melakukan vaksinasi Covid-19 di kawasan JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Ahad (27/6).

Kepala Unit Pengelola Angkutan Sekolah (Upas) Dinas Perhubungan DKI, Ali Murthadho mengatakan, enam sekolah ini disiagakan di lokasi-lokasi penjemputan yakni di Mapolsek-Mapolsek Ciracas dua unit, Matraman dua unit, Jatinegara satu unit dan   Palmerah satu unit.

Ia menjelaskan, layanan antar jemput ini dimulai pukul 11.00 sampai selesai, demikian keterangan yang diterima MINA.

“Hari ini kita kerahkan enam bus sekolah masig-masing dengan enam personel untuk layanan antar jemput warga yang akan divaksin di JI Expo Kemayoran. Layanan ini sebagai tindak lanjut permohonan dari Polsek terkait, untuk mempermudah warga dalam menjangkau lokasi layanan vaksin massal ini,” ucapnya.

Menurut Ali, pengerahan bus sekolah ini untuk meminimalisir jumlah kendaraan yang masuk ke area JI Expo Kemayoran.

“Kami akan melayani 50 warga di setiap lokasi penjemputan,” tuturnya.

Pada Sabtu (26/6) kemarin, jelas Ali, pihaknya mengerahkan 38 armadanya untuk membantu layanan antar jemput warga yang ikut vaksinasi massal di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan.

Tercatat ada 627 orang yang menikmati layanan antar jemput di 22 lokasi penjemputan, di antaranya kantor-kantor Kelurahan Duren Sawit, Cipinang Besar Utara, Kramat Jati dan sebagainya. (R/R8/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.