DKM An-Nubuwwah Terima Silaturahim Jama’ah Umrah Lampung Barat

Al-Muhajirun, Lampung Selatan, MINA – DKM An-Nubuwwah menerima silaturahim asal Krui, Lampung barat di Kompleks Ponpes Shuffah Hizbullah dan Madrasah Al-Fatah Al-Muhajirun, Negararartu, Natar, Lampung Selatan, Rabu (19/1).

Pembina DKM An-Nubuwwah, Ustaz Abdullah Mutholib saat diwawancarai MINA mengatakan, An-Nubuwwah menerima kunjungan para Jama’ah asal Krui, Lampung Barat yang akan berangkat umrah, mereka transit terlebih dahulu sebelum terbang ke Jakarta.

Ia menjelaskan, adalah masjidnya kaum muslimin, maka siapapun saudara-saudara kita bisa menikmati sholat berjamaah dan fasilitas lainnya di sini.

Alhamdulillah sebagai keterbukaan, ini masjidnya kaum muslimin, sangat terkesan, mereka juga cukup senang, merasa punya saudara. Sambil menunggu keberangkatan ke Bandara Radin Inten II, Alhamdulillah bisa kita santuni, sholat berjamaah, sarapan di Masjid ini,” ujarnya.

Pada penyantunannya, setelah selesai menunaikan Sholat Shubuh berjamaah, DKM bersama santri Ponpes Shuffah Hizbullah dan Madrasah Al-Fatah beserta Jamaah Masjid An-Nubuwwah memberikan do’a kepada 100 orang rombongan yang akan berangkat Umroh tersebut.

“Setelah itu dilanjutkan dengan istirahat, berswafoto di An-Nubuwwah dan sarapan bersama,” ujar Abdullah.

Sementara, salah satu pembimbing rombongan, Ilham mengatakan, pihaknya memutuskan untuk transit terlebih dahulu di Masjid An-Nubuwwah untuk istirahat sebelum menuju ke Bandara Radin Inten II untuk melanjutkan perjalanan ke Jakarta.

Masjid An-Nubuwwah merupakan Masjid terbesar di Lampung yang bisa menampung jamaah sebanyak 6.000 orang. Masjid ini diresmikan pada Jum’at, 4 Mei 2018 oleh ketua MPR RI Zulkifli Hasan bertepatan pada Tabligh Akbar Jama’ah Muslimin (Hizbullah) 1439 Hijriyah/2018 Masehi. (L/R12/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)