DKM Masjid Jami’ Jatiranggon Kota Bekasi Adakan Maulid Nabi

Bekasi, MINA – DKM Masjid Jami’ Jatirangon, Jatisampurna, Kota Bekasi mengadakan acara Shallallahu Alaihi Wasallam Ahad (19/12) dengan tema “Mari Kita Memperkokoh Suri Tauladan Rasulullah di Era Milenial.

DKM Masjid Jami’ Jatirangon merupakan pendengar setia Radio Silaturrahim (rasil) 720 AM, termasuk aktif menyimak Bedah Berita MINA (BBM) setiap Jumat malam Pkl. 18.30-20.00 WIB.

Ketua DKM Masjid Jami Jatiranggon Yadi mengatakan, tujuan maulid ini adalah untuk memperingati Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam sebagai suri teladan bagi umat manusia dan bentuk kecintaan kepada Nabi Muhammad Shallallahu Alahi Wasallam.

Semetara ketua panitia maulid Nabi Thamrin mengatakan, ini adalah acara yang pertama sejak awal pandemi yang diumumkan Presiden Joko Widodo pada 2 Maret 2020 lalu.

Sedangkan Wartawan MINA (minanews.net) diundang untuk meliput kegiatan sekaligus diberi waktu untuk presentasi tentang MINA sebagai media perjuangan pembebasan Masjidil Al-Aqsa dan kemerdekaan rakyat Palestina.

Hadir sebagai narasumber Pimpinan Pompes Miftahul Huda KH. Ahmad Marzuki, Penceramah KH. Nurfadillah Yusuf, KH. Usman Qurtubi, dan Mudarris Ibadah di MJJR Ustaz Anas Nurhafizh. (L/R8/RS2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.