SYAIKH AIDH AL-QARNI SERU WARGA PALESTINA TETAP TEGAR DALAM PERJUANGAN

Dr A'id Al Qarni
Dr A’id Al Qarni

Riyadh, 2 Muharram 1437/ 15 Oktober 2015 (MINA) – Anggota Persatuan Ulama  Internasional, Syaikh Dr Aidh Al-Qarni menyerukan kepada seluruh warga agar tetap tegar dalam perjuangan mereka dengan senantiasa meminta pertolongan kepada Allah dan bertawakal kepada-Nya.

Al Qarni menegaskan dalam sejumlah kicauannya di akun Twitter miliknya bahwa “ Palestina dan bebatuan yang mereka miliki telah melakukan apa yang tidak bisa dilakukan para tentara dan roket-roket miliknya”, Felesteen melaporkan.

Ia menambahkan dalam pernyataannya : “kalian adalah bagian kisah perjuangan, kesabaran dan kegigihan umat pada zaman ini, dan kalian adalah simbol kemenangan dan bintang-bintang kebebasan”.

Ulama Saudi penyusun buku best seller “La Tahzan” tersebut juga menambahkan, “para pemuda Intifadhah harus bersemangat, mencerahkan wajah umat Islam. Ya Allah tolong lah mereka, kuatkanlah pijakan mereka dan jadikannya laknat dan murka-Mu untuk para penjajah”.

“Wahai para saudaraku di Palestina, aku katakan kepada kaian, janganlah bersedih karena Allah bersamamu, dan apabila Allah bersama kalian maka janganlah takut kepada siapa pun,” serunya.

“Sesungguhnya cukuplah Allah bagi kalian sebagai pengganti dari seluruh negeri, seluruh warganya dan seluruh organisasinya.  Allah bersama kalian maka janganlah kalian mengharapkan manfaat dari siapapun dan janganlah kalian takut akan kesulitan,” tambahnya.

Al Qarni menutup seruannya: “Aku sampaikan kabar gembira kepada kalian wahai saudara saudaraku di Palestina bahwa kemenangan itu dekat InsyaAllah, tidak ada kesempitan kecuali pasti akan ada jalan keluar dan Allah maha menjawab doa lagi dekat”. (T/K02/R03)

 

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: Admin

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0