Duta Al-Quds Munif Nasir: Siapkan Keluarga untuk Pembebasan Al-Aqsa

Sukabumi, MINA – , Ustadz mengatakan, keluarga Muslim hendaknya menyiapkan diri sebagai bagian dari pembebasan Masjid Al-Aqsa.

“Siapkan keluarga, suami, isteri, anak-anak, untuk bersungguh-sungguh dalam membela Masjid Al-Aqsa dan Palestina yang saat ini masih terjajah,” ujarnya pada Ta’lim di Kompleks Pesantren Shuffah Hizbullah Al-Fatah, Desa Cikundul, Kelurahan Lembur Situ, Kota Sukabumi, Jawa Barat, Ahad (7/11).

Ustadz Munif menambahkan, pembekalan keluarga untuk dimulai dari anggota keluarga yang bersegera dalam segala kebiakan, yusaari’uuna fil khairaat.

“Banyak sekali kebaikan yang dapat dilakukan dalam keluarga,” ujar alumni Mu’assasah Al-Quds Ad-Dauliyyah Yaman tersebut.

Amalan lainnya, lanjutnya, adalah keluarga yang selalu berdoa dengan penuh harap dan cemas, seraya husnudzan kepada Allah, wayad’uu lanaa roghoban wa rohaban.

Termasuk juga keluarga yang khusyu’ dalam menjalankan ibadah, wakaanu lanaa khoosyi’iin, imbuhnya.

Ustadz Munif juga menguraikan bagaimana sikap kerasnya Yahudi Bani Israel dalam menolak kebenaran, seperti Allah abadikan di dalam Al-Quran, Surat Al-Baqarah ayat 67-72. (T/RS2/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.