Eco Racing Sedekah Beras Kepada Ponpes Al-Fatah Cileungsi

Cileungsi, MINA – Pendiri Decor Academy Sekolah Bisnis memberikan sedekah beras 30 karung berisi 5 liter untuk Pondok Pesantren Al-Fatah Pasirangin, Cileungsi, Bogor, Rabu (22/1)

Simbolik penyerahan sedekah beras tersebut diserahkan langsung oleh Kepala kantor Regional Eco Racing Bekasi Andri Rosadi diterima Amir Markaz Cileungsi Muhammad Thobri.

Andri mengatakan bahwa hari ini pihaknya bisa bersilaturahim ke Ponpes Al-Fatah untuk memberikan sedekah beras  dari kawan-kawan Eco Racing, mudah-mudah ini bagian dari keberkahan.

“Sedekah beras ini, bukan yang pertama kalinya dilakukan, namun selalu lakukan ke daerah-daerah lain dengan tujuan berbagi kepedulian kepada sesama,” kata Andri dalam sambutan penyerahan sedekah beras itu.

Selain sedekah beras, katanya pihaknya juga setiap hari Jumat sesudah sholat membagikan nasi kotak sepaket dengan lauknya di wilayah Jalan Raya Bogor, program ini sudah menjadi rutinan Eco Racing.

“Kami juga menerjunkan bantuan terhadap korban musibah bencana banjir, tanah longsor, banjir bandang, di daerah Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi (Jabodetabek),” ujarnya.

Sementara Amir Markaz Ponpes Al-Fatah Cileungsi, Muhammad Thobri mengharapkan sedekah beras yang dilakukan Eco Racing ke Ponpes Al-Fatah Cileungsi  mudah-mudahan bukan yang terakhir namun tetap berlanjut dengan silaturahim.

“Kita berharap silaturahim tetap terjaga, bahkan bukan hanya memberikan sedekah beras saja namun ada kegiatan-kegiatan lain yang akan dilakukan Eco Racing  di Ponpes Al-Fatah,” kata Thobri. (L/R4/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)