Empat Tentara UEA Tewas di Yaman, Putra Mahkota Berbelasungkawa

Abu Dhabi, MINA – Putra Mahkota Uni Emirat Arab (UEA) , menyampaikan belasungkawa kepada keluarga empat anggota pasukan negaranya yang gugur di Yaman.

Keempat anggota pasukan UEA meninggal saat melakukan tugas dalam “Operasi Mengembalikan Harapan” koalisi pimpinan Arab Saudi di Yaman.

Syaikh Mohammad menyampaikan belasungkawa terdalamnya pada Ahad (17/6) selama kunjungannya ke tenda berkabung dari Khalifa Saif Saeed Al Khatri di Ras Al Khaimah, Ali Mohammad Rashid Al Hassani di Al Ain, Obaid Hamdan Saeed Al Abdouli dan Khamis Abdullah Al Zeyoudi di Debba Al Fujairah.

Dalam kunjungannya, Syaikh Mohammad yang juga Wakil Panglima Tertinggi Angkatan Bersenjata UEA didampingi oleh Wakil Perdana Menteri Syaikh Mansour Bin Zayed Al Nahyan dan Direktur Kantor Urusan Keluarga Syuhada Shaikh Khalifa Bin Tahnoun Al Nahyan.

Shaikh Mohammad menggarisbawahi kebanggaan kepemimpinan UEA dan rakyat kepada para “syuhada” mereka yang berani dan saleh, yang memberikan contoh pengorbanan dan pemberian yang dermawan, terbaik dan terbesar. (T/RI-1/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.