ERC Sumbang Dana Senilai 33,850 Juta Dirham untuk Anak Yatim Sudan

Bulan Sabit Merah Emirat Arab (ERC).

Khartoum, 25 Jumadil Akhir 1438/ 24 Maret 2017 (MINA) – Bulan Sabit Merah Emirat Arab (ERC) telah menyumbangkan uang dengan bentuk cek senilai 33,850 juta dirham untuk mendukung 7.692 anak yatim di , Arab News Agency melaporkannya.

Cek tersebut diserahkan oleh Duta Besar Uni Emirat Arab (UEA) untuk Sudan Hamad Mohammed Al-Junaibi, di hadapan Sekertaris Jenderal Bulan Sabit Merah Sudan (SRCS) Osman Jaafar Abdallah dan Komisaris untuk Bantuan Kemanusiaan Sudan Dr. Ahmed Mohamed Adam, serta perwakilan ERC.

Donasi bermunculan dari #Prakarsa Yayasan Tahunan sejalan dengan arahan Presiden Syaiikh Khalifa bin Zayed Al-Nahayan, Wakil Presiden, Perdana Menteri dan Penguasa Dubai Syaikh Mohammed bin Rashid Al-Maktoum dan Putra Mahkota Abu Dhabi dan Deputi Agung Panglima Angkatan Bersenjata UEA Syaikh Mohamed bin Zayed Al-Nahyan.

“UEA akan terus memberikan bantuan kemanusiaan ke Sudan sebagai bagian dari arahan dari pimpinan yang bijaksana dan dalam kerangka hubungan persaudaraan antara kedua negara,” kata .

Dia memuji peran yang dimainkan oleh ERC dalam mempromosikan prinsip-prinsip solidaritas dan kerja sama dengan negara-negara lain sejalan dengan arahan dari Sheikh Hamdan bin Zayed Al-Nahyan, perwakilan penguasa di Al-Dhafra Region.

Pada bagian itu, Dr. Adam memuji peran yang dimainkan oleh ERC sebagai salah satu lembaga bantuan yang bekerja di Sudan dan memuji kepemimpinan yang bijaksana UEA atas dukungan dan kontribusi yang murah hati. (T/R12/R01)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: Admin

Editor: Rana Setiawan

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.