Erick Yusuf: Jemput Pertolongan Allah dengan Ibadah yang Terbaik

Melbourne, 22 Dhulhijjah 1436/24 September 2016 (MINA) –Dai muda , Ustad Yusuf mengajak umat Indonesia yang ada di untuk bersama-sama menjemput pertolongan Allah dengan melakukan ibadah terbaik.

“Marilah kita jemput pertolongan Allah dengan menunaikan ibadah terbaik yang dapat kita lakukan,” tutur Erick Yusuf dalam sesi Gala Dinner umat Islam Indonesia di Australia, Sabtu (24/9) di Bell City Hotel, Melbourne.

Lebih lanjut ia menyampaikan, agar setiap amal yang dilakukan bisa bernilai ibadah dan membuat Allah ridha dan cinta. “Kalau kita tidur, harus berpikir supaya tidur kita membuat Allah ridha, kalau kita memanggil istri atau suami, pastikan panggilan kita membuat Allah senang,” lanjutnya.

Dai yang sering mengisi beberapa program acara di TV nasional itu melanjutkan, untuk melaksanakan amal terbaik, tidak harus banyak, tetapi yang sedikit asal dilakukan secara terus menerus, hal itu lebih disukai Allah.

Namun, lanjutnya, usaha yang kita lakukan hendaklah dengan maksimal dengan segenap kemampuan kita. “Usaha yang kita lakukan harus maksimal, hingga titik lelah dan letih kita,” paparnya.

Ustad asli Bandung, Jawa Barat itu mengingatkan, ujian dan cobaan yang Allah berikan kepada manusia adalah untuk meningkatkan derajat keimanan dan ketaqwaan kepada-Nya.

Untuk yang pertama kalinya, umat Islam Indonesia yang tergabung dalam Indonesia Muslim Society of Victoria (IMCV) menginisiasi terselenggaranya Muktamar umat Islam Indonesia di Australia yang akan diselenggarakan pada Jumat-Ahad, 23-25 September 2016 bertempat di Bell City Hotel, Melbourne. .

Dengan mengusung tema “Living in Harmony” diharapkan masyarakat muslim Indonesia yang saat ini tersebar di berbagai negara bagian Australia dapat memberikan sumbangsih kepada masyarakat Australia yang memiliki latar belakang budaya, sosial, ras dan agama yang heterogen. (L/R03/P2)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)