Fatayat Jama’ah Muslimin (Hizbullah) Adakan Ta’aruf dan Konsolidasi

Muhajirun, Lampung Selatan, MINA – Para pemudi yang tergabung dalam Fatayat Jama’ah Muslimin (Hizbullah) mengadakan “Ta’aruf dan ”.

Acara ini berlangsung di Aula Masjid At-Taqwa, Muhajirun, Lampung Selatan dan rencananya akan berlangsung selama dua hari, yakni 25-26 April.

Ketua Pelaksana Acara Safura Rizki mengatakan, konsolidasi ini merupakan agenda perdana untuk menyatukan visi dan misi, mempererat ukhuwwah islamiyah serta menggali potensi Fatayat Jama’ah Muslimin (Hizbullah).

Ia juga menerangkan, peserta yang mendaftar merupakan perwakilan dari berbagai wilayah dengan jumlah sekitar 120 orang.

Khoiru Mu’alimah, salah satu peserta menyatakan, ia cukup antusias mengikuti acara tersebut.

“Ini adalah moment langka, dimana Fatayat dari seluruh wilayah dikumpulkan menjadi satu untuk saling mengenal dan bekerja sama dalam melakukan seluruh kegiatan,” ujarnya.

Konsolidasi Fatayat merupakan bagian dari rangkaian acara Tabligh Akbar Jama’ah Muslimin (Hizbullah) yang rutin diadakan setiap tahun untuk menyambut bulan suci Ramadhan.

Dalam Tabligh Akbar tersebut juga terdapat beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan, antara lain Konsolidasi Muslimat, Expo Dunia Islam, Bakti Sosial dan Bazar Sya’ban serta Porseni. (L/Ast/RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: sri astuti

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.