Forum Komunikasi Mahasiswa Hizbullah Lampung Adakan Lokakarya

Lampung Selatan, MINA – Forum Komunikasi Mahasiswa Hizbullah (FKMH) Lampung mengadakan pada Ahad (26/3) guna memaparkan program kerja oleh masing-masing divisi.

Kegiatan dilaksanakan di DT. Cafe Natar, Lampung Selatan,dihadiri dewan penasehat, pembina, pengurus, dan seluruh anggota .

Pada kegiatan tersebut, setiap bidang di kepengurusan FKMH Lampung memaparkan program kerja masing-masing dengan maksud semua pengurus, anggota, dan dewan penasehat serta pembina mengetahui dengan jelas semua program kerja pada setiap bidang kepengurusan FKMH Lampung periode 2023-2024.

Ketua FKMH Lampung, Akmam Haikal Farabi pada sambutannya mengatakan,lokakarya adalah salah satu kegiatan penting di setiap organisasi.

“Diadakannya kegiatan ini bukan tanpa alasan, ini merupakan kegiatan yang penting sekali disetiap organisasi guna mendiskusikan setiap program kerja di masing-masing bidang kepengurusan,” katanya.

“Jadi baik dewan penasehat, pembina, pengurus, dan anggota semua tau program kerja kita, dan pada forum ini semua berhak menyampaikan kritik, saran, dan masukannya demi keberlangsungan suksesnya program FKMH kedepan,” lanjutnya.

Ia juga berharap dengan terlaksana kegiatan tersebut dapat menambah rasa persaudaraan yang kuat antar dewan penasehat, pembina, pengurus, dan anggota.

Kepengurusan FKMH Lampung periode 2023-2024 tersebut memiliki lima bidang kepengurusan yakni, Bidang Kaderisasi, Dakwah, Tarbiyah, Ukhuwah, dan Dana Usaha. (L/Iwn/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.