Forum Komunikasi Mahasiswa Hizbullah Lampung Gelar Silaturahmi

Lampung Selatan, MINA – Forum Komunikasi Mahasiswa Hizbullah (FKMH) Lampung menggelar Silaturahmi Akbar Mahasiswa Baru se-Lampung. di Natar, Lampung Selatan, Ahad (21/10).

Acara ini diselenggarakan di Taman Sains Pertanian (TSP) Natar, dengan tema “Generasi Muda Hizbullah yang Diharapkan dan Dirindukan”.

Ketua pelaksana, Muhammad Nasrudin mengatakan, dengan adanya acara ini diharapkan para mahasiswa yang tergabung dalam FKMH dapat lebih mengenal satu sama lain yang berasal dari perguruan tinggi yang berbeda.

“Selamat datang kepada mahasiswa baru , setelah ini diharap bisa lebih erat lagi dalam menjalin silaturahmi,” ujarnya.

Sementara Ketua Umum FKMH Lampung, Raihan Hanafi dalam sambutannya mengatakan, selain silaturahmi antar mahasiswa, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengenalkan FKMH yang merupakan wadah perjuangan bagi mahasiswa.

Acara ini dihadiri puluhan mahasiswa dari beberapa perguruan tinggi di Lampung seperti Shuffah Al-Quran Abdullah bin Masud, Universitas Lampung, Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya, Universitas Malahayati, Institut Teknologi Sumatera.

Selain itu, acara ini juga mengundang Dai Muda Jama’ah Muslimin (Hizbullah), Waliyulah. S. Ikom. dengan pokok pembahasan tentang ciri generasi yang dirindukan oleh Allah. (L/ism/B01/P1).

Mi’raj News Agency (MINA).