Gelombang Pertama Umrah Luar Negeri Tiba di Madinah

, MINA – Gelombang pertama jamaah yang datang dari luar negeri tiba di Bandara Internasional Pangeran Mohammad bin Abdulaziz di Madinah pada Jumat (20/8) untuk berziarah ke makam Nabi.

Rombongan tersebut terdiri dari 100 jamaah umrah yang berasal dari Irbil, Republik Irak. Saudi Gazette melaporkan, Sabtu (21/8).

Di bandara, para jamaah umrah diterima sejumlah pejabat di tengah upaya pencegahan virus corona.

Departemen paspor bandara berusaha keras untuk menyelesaikan prosedur dengan lancar di tengah rencana terpadu untuk menyediakan semua layanan kepada mereka dengan menggunakan peralatan canggih.

Kementerian Haji dan Umrah menyambut kedatangan jemaah umrah dari luar Kerajaan Arab Saudi melalui bandara-bandaranya dengan angkatan pertama dari Irak.

Fase penerimaan aplikasi umrah dari luar Arab Saudi secara bertahap mengikuti fase sebelumnya yang memungkinkan umat Islam untuk melakukan umrah.

Kementerian berkoordinasi dengan para pemangku kepentingan berupaya memfasilitasi kedatangan jamaah umrah dari luar negeri dan akan terus memperbaharui daftar negara yang boleh masuk ke Saudi. (T/RS2/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Ali Farkhan Tsani

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.