GNPF Gelar Ijtima’ Ulama dan Tokoh Nasional Akhir Juli

Jakarta – Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama ( Ulama) berencana menggelar Ijtima’ Ulama dan Tokoh Nasional pada akhir Juli mendatang, untuk mengokohkan persatuan umat dan bangsa.

Ketua penyelenggara/penanggung jawab acara Ijtima’ Ulama dan Tokoh nasional, Yusuf Muhammad Martak mengatakan, Rabu (4/7), ratusan ulama dan tokoh dari berbagai daerah akan diundang ke Jakarta untuk ikut urun rembug menyelesaikan persoalan bangsa dan negara.

“GNPF Ulama berinisiatif mengokohkan persatuan umat dan bangsa melalui agenda Ijtima’ Ulama dan Tokoh Nasional yang insya Allah kita laksanakan pada Juli 2018 ini,” kata Yusuf di Jakarta.

Lebih lanjut Yusuf menambahkan, acara Ijtima’ ini merupakan upaya untuk menjalin silaturahim antara umat Islam khusus nya di kalangan para ulama dan tokoh nasional.

Selain itu, pertemuan juga akan membahas kemaslahatan bangsa dan menjaga kerukunana umat antar agama di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Persatuan dan kesatuan yang telah kita raih harus terus kita jaga, kita pertahankan dan bahkan harus kita tingkatkan,” tambah Yusuf.

Dia juga berharap, melalui Ijtima’ Ulama dan Tokoh Nasional dapat membuahkan hasil untuk keselamatan dan kemajuan bangsa dan NKRI dalam menghadapi peristiwa demokrasi pemilihan Presiden di Tahun 2019.

Jazakallohu khair atas partisipasi semua pihak untuk kesuksesan agenda ijtima, semoga Allah selalu menjaga ketulusan niat kita dan menurunkan pertolongan-NYA kepada kita semua. Aamiin,” ujar dia. (R/R03/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: kurnia

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.